Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Situs – Situs Top Penyedia Shareware dan Freeware

Untuk melanjutkan artikel yang sebelumnya disini kita akan membahas mengnai situ – situs top penyedia Shareware dan Freeware. Bila anda tidak ingan pusing – pusing lagi untuk melakukan pencarian menggunakan search engine, ada beberapa situs rujukan yang menyediakan berbagai aplikasi baik freeware maupun shareware.

1. Freewarehome.com

untitled.JPG

Situs freewarehome (http://www.freeware.com) ini banyak menyediakan aplikasi yang bersifat gratis, dari system desktop sampai system utility. Jadi nila anda ingin mencari aplikasi atau game gratis diinternet, maka situs ini layak untuk di kunjungi.

2. Topshareware.com

untitled1.JPG

Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi Shareware terbaru, maka situs Topsharware (http://www.topshareware.com) ini bisa disinggahi. Tampilan dari situs ini cukup sederhanasehingga sangat memudahkan bagi user untuk menetukan aplikasi yang di butuhkan. Selain tiu disitus ini juga di sediakan box pencari utuk mempercepat pencarian tertentu.

3. Tucows.com

untitled2.JPG

Tucows (http://www.tucows.com) merupakan situs lama yang menyediakan beragam aplikasi, baik Shareware atau Freeware. Situs ini juga menampilkan rating dari masing – masing aplikasi yang dipajang. Rating ini tentu bisa menjadi sedikit bahan pertimbangan anda sebelum melakukan download dan menginstallnya kedalam koputer.

Semakin banyak rating dari suatu aplikasi, maka itu menandakan bahwa aplikasi tadi banyak di download oleh user lain.

4. Download.com

untitled3.JPG

Situs ini merupakan situs yang cukup mempuni dalam menyediakan aneka ragam aplikasi Shareware dan Freeware. Selain aplikasi yang siap di download, juga tersedia sedikit review untuk aplikasi tersebut. Seperti halnya tucows.com, download.com (http://www.download.com) juga menyediakan penilain rating untuk masing – masing aplikasi yang tersedia.

Selain itu aplikasi yang tersedia juga di beda – bedakan berdasar platform-nya, seperti aplikasi untuk Windows, Mac ataupun untuk Mobile.

5. Shareware.com

untitled4.JPG

Situs ini hamper sma dengan situs Download.com, tapi tampilan dan kecepata Shareware.com (http://www.shareware.com) saat di akses relative lebih cepat. Untuk melakukan pencarian, Shareware. Com telah menyediakan kategori Shareware tersebtu. Tapi jangan mencari Freeware di situs ini, karena sepeti nama situsnya Shareware.com, dimana dia hanya menyediakan aplikasi Shareware saja.

Menurut anda tentang blog ini?