Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Gencatan senjata ( Humor)

Karena krismon yang tak berkesudahan, sepasang suami istri yang tadinya akur belakangan jadi sering berantem. Nggak peduli waktu, biarpun malam mereka nggak mau gencatan senjata, sehingga kedengaran sama tetangganya.

“Pokoknya kalau gue mati, gue bakal jadi zombi, gue keruk lagi tanah di depan gue terus bangun buat ngejar lu!” demikian kedengaran sumpah serapah suaminya.

Tetangga yang ngedengerin ikut merinding lantaran menurut gosip yang beredar sang suami punya ilmu hitam.

Suatu hari sang istri terkejut lantaran serombongan orang mengantarkan suaminya yang telah menjadi jenazah.

“Suami anda adalah salah satu korban kerusuhan yang terjadi di Pasar Swalayan CJDW.”, demikian keterangan para pengantar.

Biarpun benci, tapi sebagai istri dia harus menguburkannya dengan baik. Beberapa hari berlalu setelah penguburan sang suami, para tetangga heran karena sang istri nampaknya enggak merasa takut sedikit pun terhadap ancaman suaminya dulu.

“Anda tidak takut dengan sumpah suami anda?” tanya tetangganya.

“Nggak…!” jawab sang janda. “Biarin saja dia ngerukin tanah. Dia gue kuburin ngadep ke bawah…!”

Menurut anda tentang blog ini?