Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Ressa Herlambang - Menyesal [ New Single 2008 No Multiply No Cry]

New single song mp3 Ressa Herlambang - Menyesal [ New Single 2008 ], You can download free mp3 Ressa Herlambang - Menyesal [ New Single 2008 ] with The mirror link this:

  1. ZSHARE
  2. RAPIDSHARE
  3. Mantan kekasih pesinetron Nia Rahmadhani ini mendapat julukan sebagai Justin Timberlake-nya Indonesia. Karena Ressa Herlambang dikenal sebagai penyanyi R&B dan juga penari. Namun demikian pria kelahiran Jakarta, 18 April 1985 itu lebih memilih jalur musik pop, sebagai ladangnya.
    Ressa pernah mendapat julukan sebagai penyanyi R&B pria terbaik dan pernah masuk dalam ajang musik Asia Bagus 1999.

    setelah sukses dengan janji putih tahun silam,kini RESSA HERLAMBANG yang hanya menggunakan nama RESSA ini meneruskan album berikutnya yang rencananya akan di realese wal April ini, ini bukan album new realese ,tapi ini repackage.
    adapun yang melatar belakangi album repackage ini,adalah karena kesibukan Ressa dalam menjalankan aktifitasnya,yaitu antara harus kuliah dan harus melayani job job yang mengalir ke managementnya.ada 4 lagu baru yang di sajikan oleh RESSA yaitu lagu Menyesal yang di ciptakan oleh Yopie Widianto seorang hits maker indonesia saat ini, Cinta yang kucari ciptaan Ressa Sendiri,Arti cintamu karya Ari Bias dan Chonky,serta The Real me karya RESSA dan yunika, 4 lagu ini tentu saja mempunyai karakter yang beragam.

Menurut anda tentang blog ini?