Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

SMS Gratis / Free SMS

Hari gini dikasih yg gratisan? siapa yg nolak…
Berikut adalah salah satu provider SMS gratis. Jika dilihat dari coverage areanya, provider ini dapat dikatakan sudah menjangkau seluruh dunia. Bagaimana tidak lebih dari 150 negara sudah menjadi jangkauannya.

Untuk Indonesia sendiri sudah support di semua operator seluler. Ok, untuk menghilangkan penasaran tentang provider ini akan saya kupas dan bahas disini, mengapa bisa gratis? sistem apa yang mereka gunakan? benarkah kita dapat menaruh aplikasi mereka di web/blog kita? simak yang berikut.

Provider ini berdiri sejak tahun 2003, namun untuk layanan sms gratisnya sendiri baru dimulai pada akhir tahun 2007 kemarin. Diawal pendiriannya provider ini baru melayani 20 negara, lalu dengan pesat berkembang hingga dilebih dari 150 negara. Untuk layananSMS gratis sendiri, mereka mengandalkan iklan pada website mereka, serta sponsor.

Target iklannya tentu saja yang mengunjungi website mereka, ditambah lagi bagi yang menggunakan fasilitas gratis aplikasi sms pada web/blog kita. Dengan aplikasi ini para pengunjung web/blog kita akan dapat mengirim sms melalui web/blog kita… Aplikasinya hanya berupa rangkaian kode HTML sederhana saja.

Nah berminat untuk SMS gratis langsung dari website mereka atau ingin mendapatkan kode untuk web/blog kita?
silahkan kunjungi websitenya dibawah ini:

FREE SMS

Menurut anda tentang blog ini?