Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

BUNG KARNO PENJAMBUNG LIDAH RAKJAT INDONESIA

Soekarno


Author: CINDY ADAMS
Publisher: Unknown
Language:
Bahasa Indonesia
Page: 109

Description:

Orang mengatakan bahwa Presiden Republik Indonesia terlalu banjak memiliki darah seorang seniman.”Akan tetapi aku bersjukur kepada Jang Maha Pentjipta, karena aku dilahirkan dengan perasaan halus dan darah seni. Kalau tidak demikian, bagaimana aku bisa mendjadi Pemimpin Besar Revolusi, sebagairnana 105 djuta rakjat menjebutku ?

Kalau tidak demikian, bagairnana aku bisa memimpin bangsaku untuk merebut kembali kemerdekaan dan hak-azasinja, setelah tiga setengah abad dibawan pendjadjahan Belanda? Kalau tidak demikian bagaimana aku bisa mengobarkan suatu revolusi ditahun 1945 dan mentjiptakan suatu Negara Indonesia jang bersatu, jang terdiri dari pulau Djawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku dan bagian lain dari Hindia Belanda ?

Ebook Format: PDF
License: Lainnya
Download:
Biografi Soekarno

videoLihat Video Bung Karno

Menurut anda tentang blog ini?