Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Meningkatkan kinerja koneksi Jaringan Internet.

Jika anda memiliki masalah jaringan dan merasa perlu untuk meningkatkan kinerja jaringan anda, mungkin tutorial ini sedikit berguna walaupun sudah cukup lawas.

  • Jika anda tidak perlu menggunakan file sharing dan printer sharing dalam jaringan ada baiknya anda ikuti step pertama dari artikel tersebut.

Start: Run > Regedit > HKEY_LOCAL_MACHINE > Software > Microsoft > Windows > CurrentVersion > RemoteComputer > NameSpace > . . .

“{2227A280-3AEA-1069-A2DE-08002B30309D}” adalah perintah untuk menampilkan shared printer, sedangkan “{D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF}” adalah perintah untuk explorer untuk menampilkan scheduled tasks.

  • Matikan protocol jaringan yang tidak anda butuhkan di Networking Connection > Local Area Networking > Local Area Networking Properties.
  • Gunakan cablenut.com untuk optimalisasi jaringan anda melalui settingan CSS file, atau gunakan speedguide.net untuk menganalisa jaringan anda. Jika anda ingin cara yang instant gunakan TCP/IP Optimizer yang merupakan execute program.

Sebaiknya backup dulu data anda atau gunakan fasilitas System Restore untuk mencoba tutor ini terlebih dahulu.

Tulisan ini saya rangkum dari extremetech.com

Sedikit review, sejauh ini saya belum menemukan settingan yang tetap untuk konfigurasi TCP/IP yang tepat. Mungkin ada teman-teman yang bisa bantu? atau ada solusi lain.. Silahkan.



untuk pertanyaan online silahkan Add YM : Ompol_babi

Menurut anda tentang blog ini?