Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Keuntungan Membuat Website

Keuntungan Membuat Website

Membuat website sekarang bukanlah hal yang sulit lagi, karena sudah banyak fasilitas alat yang bisa membuat website dengan cara yang sangat mudah & sederhana walaupun tanpa harus menguasai pemrograman atau bahasa HTML sekalipun. Tapi .... pertanyaan terbesarnya adalah: Untuk apa kah kita membuat website, apa tujuannya, apa untungnya? Ya.... kita memang harus tahu, karena jika tidak, maka website yang akan kita buat itu akan sia-sia belaka. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dengan mempunyai website:

* Website anda bisa memberikan penghasilan tambahan : Jika anda punya situs iklan, maka penghasilan anda adalah dari para pengunjung yang memasang iklan di website anda, klik di sini jika anda ingin bisa membuat situs iklan gratis dengan mudah dan cepat atau jika website anda bagus, anda dapat mengikuti program afiliasi dengan cara meletakkan link atau spanduk mereka di website anda, atau anda juga dapat bergabung dengan program Google Adsense untuk dapat menghasilkan uang dari iklan yang sesuai dengan isi website anda.

* Website anda bisa membantu mengembangkan usaha anda : Jika anda mempunyai semacam usaha atau jasa, anda dapat mempromosikannya melalui website, sehingga akan membantu untuk mengembangkan usaha anda secara nasional bahkan global. Artinya, anda akan dapat untung lebih banyak dari usaha atau jasa anda dengan bantuan promosi website.

* Anda dapat berbagi pendapat, pengalaman & wawasan dengan lebih mudah: Seperti halnya blog ini, weblog ini membantu saya untuk dapat berbagi sedikit pengetahuan & pengalaman saya untuk membantu anda agar dapat membuat website dengan lebih mudah & bagaimana untuk dapat menghasilkan uang dari website gratisan sekalipun :)

* dll


Salam Satu Jiwa Dari admin Ompol Babi

Menurut anda tentang blog ini?