Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Messi Tolak Chelsea

Rabu, 14/05/2008

Barcelona - Diminati klub sebesar Chelsea diakui Lionel Messi membuatnya tersanjung. Tapi untuk hengkang dari Camp Nou dan berlabuh di Stamford Bridge dia belum mau melakukannya.

Setelah gagal merengkuh gelar Premier League, Chelsea terus berupaya memperkuat skuadnya demi menghadapi musim depan. Setelah sukses menggaet Jose Bosingwa dari FC Porto, kini The Blues membidik bintang Barcelona, Messi.

Namun bukanlah hal yang mudah bagi Chelsea untuk meminang pemain yang bisa dimainkan sebagai striker dan winger ini. Meski Barca sedang menghadapi masa sulit di musim ini namun Messi menyatakan tetap bertahan di Nou Camp.

"Saya pemain Barcelona dan itu yang paling utama. Saya mendengar Chelsea menginginkan saya. Saya bangga klub sebesar mereka tertarik kepada saya namun saya merasa senang di Barcelona," ungkap Messi seperti dilansir AFP.

Pemain berusia 20 tahun ini masih terikat kontrak bersama Blaugrana hingga 2014. Pada usia 13 tahun ia telah bergabung di tim Barca U-14. Dari tim Barca junior, Messi dengan cepat masuk dalam skuad utama. ( key / din )

Reky Herling Kalumata - detiksport

Menurut anda tentang blog ini?