Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Download Video Youtube ke Ponsel Anda

Kita sering mendengar bagaimana hebohnya film film kontroversial yang beredar di youtube. Sayangnya tidak semua dari kita mempunyai PC yang senantiasa terhubung ke internet. Bila anda mempunyai ponsel dengan fasilitas 3G/HSPDA sebenarnya kita juga dapat mendowlod video video tersebut dan langsung menontonya dengan layr ponsel anda. Berikut adalah salah satu caranya :

Tutorial ini saya uji coba dengan N95 miliknya Nanang

Melalui web browser, anda langsung bisa menunjuk http://www.youtube.com. Anda bisa menggunakan browser default ponsel anda atau lebih baik lagi menggunakan Opera Mini.




Cari Video yang anda inginkan

Pilih dan klik video yang anda inginkan. Untuk video kategori tertentu youtube mensyaratkan anda login sebagai member. Jadi anda sudah harus mempunyai akun yutube sebelumnya. Bilapun tidak anda masih punya kesempatan untuk mendownload video video yang lain dan banyak sekali.

Setelah mendapatkan dan memasuki tampilan video yang anda inginkan [Ini penting!] Pilih options>Send bookmark>As a SMS

Message box akan dibuka, Kemudian Copy text dengan shift key(pencil)

Buka Webpage yang baru

Pada webpage baru buka http://vixy.net

Paste link video tadi ( yang anda dapatkan dari youtube) ke dalam url box vixy.net

Kemudian pilih file download sesuai yang dapat dimainkan oleh ponsel anda (Avi atau 3gp atau apapun (seperti mp3 format))

Pilih start dan klik

Video akan di resolve dan otomatis di konversi ke format yang telah anda tentukan pada pilihan sebelumnya

Setelah prosesnya selesai. Video akan secara otomatis terdownload ke ponsel anda dan pilihlah kemana anda akan menyimpanya


Sekarang anda bisa mendownload apapun dari youtube dan menyimpan pada ponsel anda. Selain menggunakan http://vixy.net anda juga bisa mencoba menggunakan http://zamzar.com

Menurut anda tentang blog ini?