Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Rahasia Mendapatkan Ranking di mesin pencari Seperti Google, Yahoo, MSN, Search, dsb.

ni adalah sebuah Fakta yang menarik : " Dari survei yang di lakukan terungkap bahwa kebanyakan orang mengetahui tentang sebuah produk atau informasi 80 % nya melalui Search Engine ( Mesin Pencari ) seperti google.com , search.com , dan lain sebagainya.

Fungsi mesin pencari ini tidak lain adalah untuk memudahkan kita mencari sesuatu produk , informasi, atau apa topik apa saja. Sebagai contoh , misalnya Anda sedang mencari tentang informasi bisnis online. lalu anda pergi ke situsnya google, dan mengetikan kata Bisnis Online, dalam sekejap google akan menampilkan daftar-daftar situs yang membahasa tentang informasi bisnis online.

Atau contoh lainnya, bila anda sedang mencari Video Lucu, anda pergi ke situsnya google, dan mengetikkan kata Video Lucu, ketika anda klik submit, google akan menampilkan daftar-daftar situs yang menyediakan Video Lucu.

Kira-kira begitulah fungsi dari mesin pencari tersebut, yakni memudahkan kita untuk menemukan sesuatu di internet.



Mungkin Anda pernah membaca, tutorial cara mendapatkan rangking di google dari situs lain, namun tidak semua yang Anda baca itu baik untuk situs Anda, ada beberapa metode mengenai "Cara mendapatkan ranking di google" , Bila anda mencoba menerapkannya Anda mungkin akan berhasil menampilkan situs Anda pada halaman mesin pencari mana saja untuk kata tertentu.



Tapi tunggu dulu,

Walaupun cara mendapatkan rangking di google tersebut berhasil, hal itu tidak lah permanen, dalam artian hanya bertahan hanya dalam waktu kurang dari 3 hari. karena kebanyakan informasi gratis cara mendapatkan rangking di google di luaran sana adalah cara yang melanggar aturan dari situs mesin pencari seperti google , yahoo ,msn ,dan lain sebagainya.


Bila situs Anda melanggar aturan dari mesin pencari, maka alamat situs Anda akan di Black List oleh mereka, dan Anda tidak akan pernah lagi melihat situs anda di mesin pencari tersebut. Walaupun misalnya Anda mencoba services Adwords, situs Anda juga tidak akan tampil.


Silahkan Anda pilih sendiri, terapkan tutorial gratis di luaran sana tentang mendapatkan peringkat di google , dengan resiko situs Anda di Black List dan tidak akan tampil di mesin pencari apa saja.

atau...

coba strategi yang sudah terbukti dan teruji, mengenai cara mendapatkan rangking di google yang ada di situs ini.

Anda mungkin berkata : " Ah , ngapain kan ada adwords" . Memang benar anda bisa menggunakan adwords agar situs Anda tampil di halaman pertama pada situs mesin pencari google untuk kata-kata tertentu. namun ingat, adwords tersebut tidak gratis. Belum lagi dari setiap pengunjung yang datang melalui Adwords tersebut ternyata hanya mengunjungi saja, dalam artian tidak membeli produk yang anda tawarkan di situs Anda, wah.... rugi dong.... :(

Logikanya, bila ada cara yang gratis, ngapain harus bayar ?


Internet Business Promoter




Anda Juga akan Mendapatkan Internet Busines Promotor, Sebuah Software untuk mempromosikan web anda di Internet.

Kunjungi Semua bisnis Online

Menurut anda tentang blog ini?