Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Download Dewiq feat Kaka - BeTe New Mp3

New single song mp3 Dewiq feat Kaka - BeTe, You can download free mp3 Dewiq feat Kaka - BeTe with Three mirror link this:

  1. RAPIDSHARE
  2. EVILSHARE

Penyanyi dan pencipta lagu, Dewiq selama ini dikenal sebagai pencetak lagu-lagu hit untuk penyanyi Indonesia, tapi nyatanya sekarang ia sedang bersiap masuk dapur rekaman untuk menyanyikan sendiri lagu-lagu ciptaannya.”Aku akan menyanyi tiga lagu saja, jadi bukan untuk menelurkan album baru,” ujarnya.

Istri dari Pay “BIP” ini mengatakan tiga yang akan dinyanyikan itu adalah “Putus”, “Hanya Sementara”, dan “Koq Gitu Sih”. Rencananya tiga lagu ini akan dikeluarkan dalam bentuk kompilasi bersama lagu-lagu dari penyanyi lain di antaranya Audi dan Rio Febrian. Lagu-lagu Dewiq akan ditempatkan di daftar lagu bonus dalam album tersebut. “Menyanyi kan tidak berarti harus membuat album baru, bisa juga kompilasi. Apalagi aku tetap nyaman sebagai komposer daripada jadi penyanyi,” ujarnya, seraya tersenyum.

Perempuan kelahiran Ujungpandang, 15 Juni 1975 ini mengatakan berada di “balik layar” sebagai komposer membuat dia bebas bepergian ke mana saja setiap saat tanpa terikat jadwal manggung. “Karena ini sifatnya hanya menyanyi saja, maka untuk tiga lagu yang aku nyanyikan rasanya tidak perlu konferensi pers atau acara peluncuran lagu secara resmi,” ujarnya.

Menurut pemilik nama lengkap Cynthia Dewi Bayu Wardhani ini, keinginannya menyanyikan tiga lagu tersebut untuk mengobati kerinduan penggemarnya. Sebelumnya Dewiq telah menghasilkan tiga album yakni “WEEQ”, “APA ADANYA”, dan “HANYA MANUSIA BIASA”. Lagu-lagunya banyak disuka pecinta musik Indonesia. Belakangan ia dikenal lebih sukses sebagai komposer. Penyanyi Siti Nurhaliza, Audi, Gita Gutawa, Iwan Fals, dan Ussy pernah menyanyikan lagu-lagunya dan terbukti lagu-lagu tersebut sukses di pasaran. “Tunggu saja ya albumnya,” demikian ujar Dewiq.

Menurut anda tentang blog ini?