Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Free Gratis Download Mp3 Indo Barat 2008

Nugie - Lentera Jiwa (New Single 2008)

New single song mp3 Nugie - Lentera Jiwa, download free mp3 Nugie - Lentera Jiwa dengan 2 mirror dibawah ini:

  1. GILAUPLOAD
  2. RAPIDSHARE


Seurieus - Gelap Mata (new single)

New single song mp3 Seurieus - Gelap Mata, download free mp3 Seurieus - Gelap Mata dengan 2 mirror dibawah ini:

  1. GILAUPLOAD
  2. RAPIDSHARE


Seventeen - Selalu Mengalah

New single song mp3 Seventeen - Selalu Mengalah, You can download free mp3 Seventeen - Selalu Mengalah with Three mirror link this:

  1. ZIDDU
  2. RAPIDSHARE
  3. SHAREKINGDOM

Setelah merilis album “Bintang Terpilih” di tahun 2003 yang lumayan sukses dengan single “Cobalah” dan “Jibaku” dan terjual 75 ribu kopi, band ini sempet menghilang dari peredaran.
Seventeen
Band yang terdiri dari Doni (vokal, guitar), Bani (Bas), Andi (drum), Yudhi dan Herman (Gitar) ini sempat di’PHK’ oleh labelnya yaitu Universal Music Indonesia yang pada saat itu menutup divisi lokalnya. Namun setelah dibuka lagi 2 tahun kemudian, band asal Yogyakarta ini kembali lagi dengan albumnya yang bertitel “Sweet Seventeen” tetapi sayang tidak mengulang sukses album pertama. Band ini berdiri tanggal 17 Januari 1999 jam 17 dan karena pada saat itu semua personilnya berumur 17, makanya mereka memakai angka keramat tersebut sebagai nama band.
Pada Album ketiga bertitel “Lelaki Hebat” ini, Seventeen membuat perubahan apalagi setelah ditinggal Doni sang vokalis. Dengan single pertama bertitel “Slalu Mengalah” ini, coba dengarkan instrumen terompet yang menghiasi intro lagu dan membuat lagu ini menjadi beda dari yang lain.

Menurut anda tentang blog ini?