Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Wali Band - Orang Bilang [ Album 2008 ] No Multiply No Cry

Download Full Album mp3 Wali Band - Orang Bilang [ Album 2008 ] CLICK HERE

Track List :
01. Orang Bilang
02. DIK
03. Tetap Bertahan {missing}
04. Egokah Aku
05. Sahabat Aku Cinta
06. Emang Dasar
07. Ku Bangga {missing}
08. Aku Bukan Taruhan
09. M.A.T.S
10. Aku Sakit

Kapanlagi.com - Musik adalah sumber inspirasi. Dalam keadaan senang, sedih dan jatuh cinta, musik bisa menjadi motivator tersendiri. Beranjak dari pola pikir semacam itu, WALI Band yang terbentuk pada 31 Oktober 1999 memberanikan diri menggapai mimpi untuk eksis berkarya dalam blantika musik Indonesia dengan meluncurkan album debut bertajuk ORANG BILANG di Nagaswara, (26/3).

Digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie ((keyboard & synt), serta NuNu (bass), WALI mengandalkan lagu Dik sebagai hit single, sedangkan bintang sinetron Shireen Sungkar didaulat menjadi model video klipnya. Lagu Dik yang bercerita tentang ungkapan kasih sayang abadi seorang terhadap pasangannya ditulis Apoy sebagai songwriter.

WALI sendiri berasal dari kata yang amat memasyarakat yang berarti wakil. “Mengapa dinamakan WALI karena salah satunya mudah diucapkan oleh semua orang. Sisi lainnya adalah kami (WALI) dengan segala keterbatasan yang ada berharap bisa mewakili segenap perasaan dan curahan hati manusia,” urai Apoy.

Selain Dik, beberapa single lain dalam album ini seperti Emang Dasar yang bercerita tentang kekesalan seorang wanita terhadap pasangan selingkuhnya, serta Orang Bilang, Tetap Bertahan, Egokah Aku, dan lain- lain layak untuk disimak, sebagaimana harapan WALI agar karya-karyanya bisa diterima masyarakat. (kpl/ant/tri) sumber kapanlagi.com

Menurut anda tentang blog ini?