Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

REACTOS : Linux atau Windows

Bila anda harus menggunakaan Operating System Linux namun masih merindukan kemudahan bekerja di Windows XP®, tidak ada salahnya anda mencoba REACTOS Linux. Distro ini dibuat oleh grup pembuat Wine, sebuah emulator bagi program-program windows agar dapat berjalan di atas OS Linux. Reactos dapat dikatakan separuh linux, separuh Windows NT. Aplikasi dan device driver ala windows dilaporkan di situs REACTOS telah mampu dijalankan. Salah satunya adalah Adobe Photoshop. Daftar lengkapnya ada di alamat situs :
http://www.reactos.org/support

Bisa dikatakan ReactOS merupakan OS yang benar-benar mirip dengan Windows kebanyakan. Yang menarik adalah, Sistem Operasi ini di buat di bawah Lisensi GPL, ini berarti anda bebas menggunakan tanpa berbayar. OS ini cocok bagi pemilik warnet yang sering terkena sweeping dari kepolisian setempat dan menderita karenanya. Anda tidak perlu lagi terkena sweaping, dan anda pun tidak perlu lagi membayar lisensi Microsoft yang mahalnya, sekaligus menjadi pengguna software OS legal.

Bagi anda yang tertarik untuk mencobanya, silahkan download langsung di sini
http://www.reactos.org/en/download.html

Atau mampir ke situs nya REACTOS, sekedar melihat-lihat screenshot kemampuannya menjalankan software-software yang biasanya hanya berjalan di operating system windows family.

Menurut anda tentang blog ini?