Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

kumpulan Skripsi Fakultas Ekonomi (Gratis Download)

Skripsi Mengenai E-marketing

Analisis dan perancangan website pada PT. XXX (bergerak dibidang industri kecil)

Cocok buat referensi kamu-kamu yang butuh analisis mendalam dalam perancangan website dan emarketing yang membutuhkan bahasan secara mendalam

Link Download format pdf

Abstrak

BAb 1

Bab 2.1

Bab 2.2

Bab 3

Bab 4.1

Bab 4.2

Bab 5

Lampiran 1

Lampiran 2

Lampiran 3

Daftar Pustaka



Analysis and design ordering system and online at PT. XXX

a ULBM2006-0159Abstrak.pdf 387.48 KB a Link
a ULBM2006-0159Bab1.pdf 218.22 KB a Link
a ULBM2006-0159Bab2.pdf 1.31 MB a Link
a ULBM2006-0159Bab3.pdf 279.75 KB a Link
a ULBM2006-0159Bab4.1.pdf 1.61 MB a Link
a ULBM2006-0159Bab4.2.pdf 1.14 MB a Link
a ULBM2006-0159Bab4.3.pdf 991.55 KB a Link
a ULBM2006-0159Bab5.1.pdf 1.61 MB a Link
a ULBM2006-0159Bab5.2.pdf 1.07 MB a Link
a ULBM2006-0159Bab5.3.pdf 597.44 KB a Link
a ULBM2006-0159Pustaka.pdf 72.96 KB a Link
a ULBM2006-0159Lampiran.pdf 1.17 MB a Link


Analisis dan Perancangan system pemesanan dan pemasaran online pada PT. XXX

Tujuan penelitian ialah menggantikan cara konvensional dalam memasarkan produk dari perusahaan PT. XXX kepada anggota. Perusahaan mampu untuk menyediakan fasilitas yang memungkinkan anggota untuk melakukan pemesanan tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Selain itu, memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan jumlah anggota yang ada. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis , metode perancangan dan studi pustaka. Metode analisis dengan melakukan survey ke system yang sedang berjalan. Metode perancangan yang terdiri dari 2 yaitu database dan database lifecycle dan software dengan menggunakan waterfall. Metode terakhir , dengan studi pustaka melalui buku, artikel yang berhubungan system yang akan dibuat. Hasil yang dicapai adalah system pemesanan yang ada masih bersifat konvensional dimana antara produsen dan konsumen bertemu langsung. Selain itu, pemasaran yang ada masih menggunakan fasilitas kertas, brosur, dan fasilitas lainnya yang sejenis. Hambatan – hambatan tersebut yang membuat kurang efektifnya pemasaran dan pemesanan produk yang ada. Oleh karena itu dibuat suatu system yang dapat bersifat online yaitu dengan menggunakan fasilitas website . dengan website ini , anggota dapat melihat informasi produk dan perusahaan setiap saat serta melakukan pemesanan secara online sehingga tifak perlu lagi datang ke tempatnya langsung. Kesimpulan bahwa dengan bantuan website ini, proses pemasaran dan pemesanan produk dapat dilakukan dengan lebih baik dibandingkan dengan cara konvensional


Skripsi Sistem Informasi dalam bentuk Doc

PENULISAN PENDUKUNG Skripsi.doc 140.50 KB Link
SKRIPSI BAB 1.doc 48.00 KB Link
SKRIPSI BAB 2.doc 456.00 KB Link
SKRIPSI BAB 3.doc 150.00 KB Link
SKRIPSI BAB 4-1.doc 243.50 KB Link
SKRIPSI BAB 4-2.doc 124.00 KB Link
SKRIPSIBAB 4-3.doc 146.00 KB Link
SKRIPSI BAB 5.doc 42.50 KB Link
lampiran.doc 161.00 KB Link
DAFTAR PUSTAKA.doc 48.50 KB Link


Suport by : anakbinus.blogsome.com

Menurut anda tentang blog ini?