Selamat Datang Orang Gila !!! .:: Welcome Lunatic ::.

Bercinta Dengan Mata Tertutup

Bercinta Dengan Mata Tertutup



Anda perlu mempertimbangkan tips satu ini saat anda akan bercinta dengan pasangan untuk menemukan suasana berbeda yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya. Bercinta dengan mata tertutup adalah suatu tips bercinta dengan menggunakan kain penutup mata yang dapat membuat kehidupan seks sedikit lebih menyenangkan dan menarik.

Orang cenderung mengalami kejenuhan dalam suatu hubungan ketika waktu-waktu ditempat tidur menjadi dapat diprediksi dan berlebih-lebihan. Kejenuhan emosional, intelektual dan seksual yang berasal dari hal berlebih-lebihan ini dapat membuat pasangan merasa seperti mereka tengah kekurangan sesuatu yang penting dalam hubungan.

Karenaya tips ini barangkali dapat menambah keseimbangan dalam kehidupan rutinitas anda. Anda tidak perlu membeli penutup mata khusus,melainkan dapat menggunakan yang ada disekitar rumah seperti scarve, dasi atau sesuatu yang dapat menutup mata.

Kegiatan ini dapat anda mulai saat makan malam. Anda berdua dapat saling mengikatkan penutup mata masing-masing dan mulai saling menyuapi. Tujuannya untuk saling merasakan dan konsentrasi pada masing-masing rasa dan aroma. Setelah selesai, ajaklah pasangan anda ke tempat tidur, perlaha-lahan gandeng pasangan anda untuk mencari jalan ke tempat tidur.

Ketika sampai di tempat tidur, mulailah saling menyentuh dan merasakan dengan memijit setiap bagian tubuh masing-masing. Saling meraba tangan, jari, paha, daerah genital, bibir dan apapun bagian lain yang akan merangsang anda dan pasangan.

Dapatkah anda membayangkan bagaimana rasanya bersatu dalam foreplay sensual ini tanpa anda melihat? Ini akan lebih menyenangkan bagi anda berdua dalam suasana seksual tanpa saling melihat.

Lepaskan pakaian masing-masing perlahan-lahan dan mulai saling menghirup, merasakan, meraba dan menjilatinya. Carilah “kebun rahasianya” dengan mata tetap tertutup menjadi kesenangan karena anda terdorong menggunakan indera lain untuk menemukannya.

Kesenangan pasangan anda semakin tinggi sehingga ia akan lebih dari sekedar ingin membalas setiap sentuhan yang anda berikan. Perhatikan indera lain anda karena ini adalah poin menyeluruh dari pengalaman ini.

Berikan kejutan, mulai dengan menjilat pahanya, kemudian berhenti dan kejutkan kembali dengan menggigit pundaknya. Jika anda terus berpindah dari satu ujung ke bagian lain yang berbeda, ia akan sangat siap bagi anda.

Isap payu darannya dan kemudian kejutkan dengan meraba klitoris dengan jari-jari anda. Jika pasangan anda setuju, gunakan tangannya untuk menyentuh-nyentuh payu dara dan klitoris dan anda menonton apa yang tengah ia lakukan.

Sebaliknya pasangan anda dapat melakukan sesuatu pada tubuh anda yang tidak pernah terbayangkan. Ia bisa mengisap puting dan menggigit leher anda sehingga anda merasakan hal yang luar biasa. Bayangkan betapa menyenangkan ketika anda tidak bisa melihat sesuatu, disinilah letak kekuatan bercinta dengan mata tertutup. Selamat mencoba!(*

Menurut anda tentang blog ini?